1000+ Kata-kata Cinta Lucu, Romantis, Sedih, Islami, Dalam Diam

11 min read

kata-kata-cinta

Mengungkapkan kata-kata cinta adalah cara menyampaikan perasaan kepada orang lain yang paling mudah. Tanpa harus membawa kado, tanpa harus menyiapkan tempat. Kalimat cinta seperti ini bisa saja langsung diucapkan atau disampaikan lewat media sosial.

Kalimat cinta merupakan kalimat universal yang bisa diberikan untuk siapa saja, bukan hanya pada pasangan. Cinta dan kasih sayang adalah hal yang bisa dibagikan kepada semua orang agar dunia bisa menjadi lebih baik..

Kata-kata Cinta Pada Pandangan Pertama

Kata-Kata-Cinta-Pada-Pandangan-Pertama

“Segala sesuatu selalu ada waktu untuk pertama kalinya. Seperti diriku, yang mencintaimu sejak pertama bertemu. Kamu tidak percaya? Kalau begitu, izinkan aku membuktikannya.”

“Kupikir cinta pada pandangan pertama tidak pernah ada. Tapi, semesta selalu punya cara yang berbeda, seperti ketika aku menemukanmu.”

“Efek menemukanmu sama seperti kafein, membuat jantungku berdegup kencang. Sepertinya, saat pertama bertemu, aku keliru mengartikannya. Kupikir efek kopi, ternyata efek mencintai.”

“Aku sering berandai-andai bisa mencintai ketika pertama bertemu. Sepertinya mustahil bagiku, hingga aku menemukanmu.”

“Tidak ada hal yang mustahil di bumi, jika ada, itu pasti adalah tidak jatuh hati padamu ketika pertama berjumpa.”

“Ketika melihatmu tersenyum, duniaku serasa berbeda. Sungguh, ini pertama kalinya. Dan aku yakin aku sedang jatuh cinta.”

“Jangan tersenyum terlalu lama. Sebentar saja, kamu sudah bisa membuatku jatuh cinta. Jika terlalu lama, mungkin aku bisa jadi budak cinta selamanya.”

“Aku tidak ingat kapan terakhir kali bahagia. Hingga aku bertemu denganmu, dan aku lupa kapan terakhir kali aku berduka.”

“Yang namanya jatuh memang bisa di mana saja. Seperti hatiku, yang tiba-tiba jatuh pada kerling matamu sejak pertama bertemu.”

“Aku selama ini selalu berpikir bahwa kamu pasti adalah pesulap. Kamu mampu mengubah hatiku yang beku menjadi penuh warna, bahkan ketika aku belum mengenal namamu.”

Kata-kata Cinta Romantis

Kata-Kata-Cinta-Romantis

“Jika mencintaimu adalah kesalahan terbesarku dalam hidup, maka aku tidak akan pernah ingin menjadi benar.”

“Izinkan aku untuk terus mengungkapkan kata kata cinta. Hingga raga ini telah ditinggalkan jiwa. Hingga cinta menjadi doa-doa.”

“Mencintaimu adalah bukti bahwa aku mampu untuk mengalahkan egoku, yang selama ini hanya mencintai diri sendiri.”

“Berbagi semua kisah dalam hidupku. Hanya denganmu. Hingga senja kembali menjadi senja. Kita akan selalu bersama.”

“Aku tidak bisa menjanjikanmu apapun. Aku hanya bisa membuktikannya setiap hari, bahwa tidak ada rintangan yang lebih berarti dibandingkan dengan kehilangan dirimu.”

“Menjalani hari bersamamu adalah cerita terbaik dalam hidupku. Duka itu memang ada, hanya saja tak terasa seberapa. Sebab kamu adalah penyembuh luka.”

“Kamu membuatku percaya bahwa segala hal di dunia ini punya porsi yang berbeda. Cinta kita mungkin tidak sempurna, tapi yang terpenting hanya kita berdua yang punya.”

“Sepanjang usia, menikmati suka dan duka. Mungkin semua akan penuh lika-liku, tapi apapun itu akan aku hadapi asal kamu mau bersamaku.”

“Menjadi tua memang menakutkan, tetapi hanya dengan membayangkan aku akan melaluinya bersamamu, semua menjadi ringan.”

“Maafkan segala salah dan lupa. Kita berdua hanya manusia biasa, wajar bila sering alpa. Tapi kita adalah dua makhluk yang saling menemukan, saling melengkapi dan itu cukup.”

Kata-kata Cinta Sepanjang Masa

Kata-Kata-Cinta-Sepanjang-Masa

“Kita lahir karena cinta, menjalani hari juga harus penuh dengan cinta. Ketika kita bersama, cinta bisa ditemui di mana saja.”

“Melupakanmu mungkin bisa saja aku lakukan, tapi aku tidak mau. Lagi pula, untuk apa melakukannya? Tanpamu, hidupku terasa tidak sama. Hampa, tanpa udara.”

“Terima kasih sudah mencintaiku yang punya banyak kekurangan. Aku berjanji, akan selalu menjadi versi terbaik diriku, karena kamu sudah memberikan versi terbaik dirimu.”

“Cintailah seseorang yang akan bersamamu menertawakan kebodohanmu. Bukan dia yang hanya selalu menuntut kesempurnaanmu.”

“Jika jauh, aku rindu. Ketika dekat, aku kangen. Aku tidak mau berpisah darimu. Aku simpan kamu di hidupku dan hatiku.”

“Sepanjang masa tampak tidak terlalu lama karena bersamamu setiap hari adalah baru.”

“Selama mentari masih bersinar, selama kapal-kapal masih berlayar. Selama itu pula aku akan terus bersandar, pada cintamu, pada harapan kita akan masa depan yang berbinar.”

“Hidup hanya sekali, dan akan aku habiskan untuk mencintaimu. Tidak ada rugi bagiku. Sebab padamu, ada semua yang menjadi ketiadaanku.”

“Ketika memutih rambutku, ketika tanganku pun goyah memegang tanganmu. Ketika pandanganku mulai kabur dan hari-hariku pun mulai kabur. Aku tidak akan takut menghadapi senja, karena kamu beserta.”

“Menggandeng tanganmu, menatap jauh ke cakrawala. Kita bisa menemukan banyak cerita cinta, dan inilah yang kita punya. Kita rangkai bersama dan sirami setiap harinya.”

Kata-kata Cinta Calon Pengantin

Kata-Kata-Cinta-Calon-Pengantin

“Aku bersyukur kamu menemukanku. Ketika remuk hatiku, ketika aku tidak sanggup lagi sendiri. Kamu datang, memenuhi tulang rusukku. Kini aku lengkap bersamamu.”

“Tidak ada yang lebih baik selain menjalani hari-hari bersamamu. Bersiap berjanji sehidup semati. Kini hingga nanti, suka dan duka kita jalani berdua.”

“Surga ada dalam keluarga kita. Itu yang aku percaya, ketika menemukan bidadari sepertimu.”

“Ketika kamu mengatakan “Yes, I do”, di saat itulah duniaku berubah. Aku menjadi lebih kuat, menjadi merasa lebih hebat. Kita bisa mengalahkan dunia, jika bersama.”

“Di antara sekian miliar manusia, Tuhan menyatukan kita. Di antara ribuan cerita cinta, Tuhan membuat kisah kita berbeda. Aku bersyukur kita saling dipertemukan.”

“Aku dan kamu. Ketika menjadi kita dan berkembang menjadi keluarga. Setiap detiknya, tidak ada yang tidak akan aku syukuri.”

“Berpisah darimu bukan pilihan untukku. Seberat apapun tantangan, kita harus saling mengingatkan. Ada janji yang diikat di hadapan Tuhan. Ada cinta yang bisa selalu menguatkan.”

“Tidak ada hal yang lebih menakutkan tetapi juga menentramkan dibandingkan dengan kata-kata hanya maut yang memisahkan.”

“Menikah denganmu adalah pilihan jalan hidup yang aku mau. Bukan karena kamu sempurna tetapi karena kita bisa saling menyempurnakan.”

“Jika nanti rumah tangga kita tidak sedang baik-baik saja. Ambillah waktu sejenak. Untuk kita saling merindukan dan kemudian saling menemukan. Cinta akan mengembalikan dan membuat bertahan.”

Kata-kata Cinta Melamar Pacar

Kata-Kata-Cinta-Melamar-Pacar

“Sudah lama kita bersama. Suka dan duka adalah hal yang biasa. Menjadi teman yang saling memberikan dukungan. Kini, maukah kamu menjadi teman hidupku? Melewati lebih banyak hal menarik bersamaku?”

“Aku pernah terlalu sakit, hingga mau mati rasanya. Dan orang yang pertama kali aku ingat adalah kamu. Kini, ketika Tuhan memberiku kesempatan aku ingin ungkapkan, aku mencintaimu. Maukah kamu menikah denganku?”

“Cinta bisa begitu luar biasa, menyatukan kita yang punya kepribadian berbeda. Jika tahun-tahun lalu pun terasa berlalu begitu saja, maukah kamu merajut tahun-tahun yang baru ke depan bersamaku?”

“Cukup anggukkan kepala, tanpa katakan apa-apa. Saat itu, beban akan terasa terlepas dan aku lebih dari baik-baik saja.”

“Katakan “iya” dan akan langsung aku rencanakan pertemuan keluarga. Sebab kamu adalah hidup dan matiku. Bersama yang lain bahkan tak pernah terpikirkan olehku.”

“Di antara semua janji, aku ingin kamu dan aku mengikrarkan janji suci. Berdua, bersama, tanpa ada orang ketiga.”

“Jangan pernah berhenti untuk mencintaiku. Hari ini, esok dan selamanya tetaplah ada dan menjadi apa adanya. Aku harap kamu menerima pinanganku dan akan aku buat kamu sebagai orang paling bahagia di dunia.”

“Aku tidak butuh apa-apa, aku hanya perlu kamu yang setia. Merawat setiap asa, merajut setiap kenangan bersama. Jadilah milikku satu-satunya dan kita siap menghadapi apa saja.”

“Hari ini, aku berlutut di hadapanmu, dengan semua kewarasanku dengan semua cinta milikku. Dengan sadarku, aku memintamu menjadi pasangan hidupku. Selamanya, tanpa ada jeda.”

“Cinta aku bubuhkan pada cincin ini. Seperti hatiku yang aku letakkan di hadapanmu saat ini. Aku pasrah, menerima segala keputusan. Tetapi jika boleh meminta, aku pilih jawaban iya saja.”

Kata-kata Cinta Pada Idola

Kata-Kata-Cinta-Pada-Idola

“Kamu terlalu sempurna untukku yang biasa saja. Aku hanya bisa mendukungmu dari balik layar kaca. Sebab aku cinta, namun aku hanya manusia biasa.”

“Memiliki seseorang yang dicintai jutaan orang, sungguh sebuah mimpi yang tak perlu dielu-elukan. Aku akan mendukung setiap karyamu, seperti kamu yang selalu menjadi semangatku.”

“Kamu adalah cinta yang tanpa syarat. Kamu membuatku bisa menerima bahwa mencintai tak harus memiliki. Kamu adalah idola yang menumbuhkan cinta dan kisah-kisah haru lainnya.”

“Banyak orang bertanya alasan aku mencintaimu. Mudah saja, karena kamu adalah orang yang sempurna. Selebihnya, aku tidak tahu. Lagipula cinta bisa datang tanpa alasan, bukan?”

“Walau aku tahu tidak akan mungkin bersamamu, tapi aku tetap memutuskan untuk mencintaimu. Gila, bukan? Tapi cinta memang terkadang tidak perlu logika. Cinta adalah alasan untuk bertahan, pada segala kemungkinan.”

“Jika nanti kamu pergi, tidak ada kabar lagi. Aku pasti patah hati. Tapi aku tahu, kamu punya hidupmu yang tidak akan bisa menjadi bagianku. Hal yang terpenting sekarang adalah aku mencintaimu.”

“Kamu adalah bukti bahwa cinta bisa datang walau belum pernah bertemu. Aku hanya pernah menatapmu, dan ribuan kali mengikuti kegiatanmu. Tanpa sekalipun pernah berjumpa, dan sepertinya itu biasa saja.”

“Walau kamu idola, kamu tetap manusia biasa saja. Tapi meski begitu kamu tetap yang sempurna, dibandingkan dengan orang-orang yang lainnya.”

“Melihatmu tersenyum, mendengarmu menyanyi, melihatmu bertingkah lucu, semua bisa kulakukan bahkan dalam jarak yang sekian. Tanpa bertatap muka, aku bisa tetap berkata bahwa aku cinta.”

“Hidup adalah rangkaian dari canda dan musibah lainnya. Entah kamu masuk dalam kategori yang mana. Cinta padamu adalah hal yang menyiksa tapi aku begitu menikmatinya.”

Kata-kata Cinta Untuk Cinta Pertama

Kata-Kata-Cinta-Untuk-Cinta-Pertama

“Kata orang, cinta pertama adalah cinta yang tidak akan pernah bisa dilupakan. Aku baru memahami setelah sekian tahun tidak lagi bertemu denganmu. Di manakah kamu?”

“Aku bersyukur, cinta pertamaku adalah kisah cinta terlamaku. Hingga sekarang, kamu tetaplah yang pertama sampai selama-lamanya.”

“Ada begitu banyak cinta datang setelah dirimu. Tapi ternyata tidak ada yang bisa menggantikanmu. Kamu sepenting itu bagiku. Cinta pertama, cinta yang selalu membuatku membandingkan satu dan lainnya.”

“Ada cinta pertama, kedua dan ketiga hingga seterusnya. Tapi aku berhenti sejak di ejaan pertama, ketika menyebut kamu.”

“Merasakan cinta pertama yang jutaan rasanya membuat hidup penuh warna. Kadang suka tapi juga banyak dukanya. Hanya saja tidak semua berakhir dengan terus bersama, ada yang berhenti dan berjalan sendiri-sendiri.”

“Aku memilihmu ketika pertama kali belajar tentang cinta. Hanya saja waktu itu, kamu lebih memilih untuk belajar hal lainnya dan tentu saja tidak bersamaku.”

“Ketika baru mengenal cinta, dunia terasa berbeda dan bergejolak. Sama seperti setiap kali kamu menyapa, aku serasa terbang melayang-layang hingga lupa jalan pulang.”

“Mencintaimu ketika pertama kali merasakannya adalah surga. Kenangan itu begitu hidup bahkan masih bisa aku ceritakan dengan senyum.”

“Entah berakhir dengan aku memilihmu atau kamu memilihku, atau bahkan ketika kita memilih untuk bersama yang lain. Cinta pertama itu tetap adalah kamu.”

“Aku masih ingat manisnya cinta pertama. Cinta yang masih tulus apa adanya, belum dinodai oleh luka dan pelbagai perangai buruk lainnya. Perasaan yang bertahan lama, bahkan hingga tutup usia.”

Kata-kata Cinta Untuk Pasangan

Kata-Kata-Cinta-Untuk-Pasangan

“Istriku, terima kasih sudah mau menjadi surga bagi anak-anak kita. Terima kasih sudah mau menjadi penghangat keluarga. Aku mencintaimu dari kepala hingga kaki, dari dulu hingga kini dan juga nanti.”

“Seringkali pekerjaan rumah tangga menyita banyak waktu dan perhatian, hingga kita lupa untuk saling merayakan. Cinta butuh untuk dipupuk setiap hari, ingatkan aku sayang jika aku mulai lupa. Kita akan selalu belajar bersama-sama.”

“Cinta tidak hanya butuh untuk ditumbuhkan tetapi juga dirawat. Ada kalanya dia kering, dan harus disiram agar kembali subur. Ada kalanya dia menguning, tapi terus pupuk agar segar kembali. Jika pun harus gugur, maka tumbuhkanlah seribu lagi cinta untuk kita bersama.”

“Suamiku, terima kasih untuk setiap keringat untuk kebahagiaan keluarga kecil kita. Senyummu ketika pulang kerja, adalah kado terbaik sepanjang hari. Teruslah berjuang, Suamiku, aku bersamamu.”

“Melewati tahun demi tahun dengan penyesuaian. Ada ego yang harus dimatikan, ada perasaan yang harus bisa diselaraskan. Kita tidak sedang berkorban, kita sedang saling mendewasakan.”

“Belajar mengerti tentang dirimu adalah hal yang harus aku lakukan setiap hari. Kadang aku lupa, tapi bukan berarti aku tidak berusaha. Aku percaya, kamu pun demikian.”

“Bersama berjuang, membangun dan mempertahankan. Kita jaga janji ini berdua. Biarlah anak-anak kita melihat bahwa kita punya cinta yang bisa menguatkan dan memberi harapan.”

“Terima kasih untuk tahun-tahun yang tidak mudah. Penuh tawa yang menyenangkan, penuh marah yang mendewasakan. Bersamamu tidak ada kata bosan. Sebab tanpamu itu akan lebih terasa menyesakkan.”

“Terbiasa bersamamu, terbiasa tidak jauh darimu. Kebiasaan-kebiasaan yang menjadi bentuk lain cinta. Hingga kita menjadi tua dan dijemput senja, kita akan selalu terbiasa untuk berdua.”

“Kesalahan dalam pernikahan bisa terjadi. Sempat saling menyakiti, hingga tergores luka di hati. Tapi kita harus kembali mengingat, merawat cinta memang tidak mudah. Kita bisa dan akan terus berusaha.”

Kata-kata Cinta Untuk Orang Tua

Kata-Kata-Cinta-Untuk-Orang-Tua

“Papa, aku tahu bahwa dalam diammu ada sejuta kata kata cinta yang tidak bisa diungkapkan. Tiada peluk, tapi doa selalu merengkuh.”

“Membahagiakanmu, Mama, adalah satu-satunya yang selalu aku usahakan. Walau kadang aku masih sering membuatmu kecewa, tapi aku selalu berjanji untuk selalu memperbaiki diri.”

“Ketika aku masih kecil, hanya kebahagiaan yang selalu kalian berdua usahakan. Senyum kecil dari bibirku menjadi penguatmu. Kini, setiap keriput dan juga lemah badanmu, akan aku gantikan dengan senyum yang baru.”

“Temani aku selamanya, Mama, Papa. Hingga aku terlelap, hingga aku dewasa. Jangan pernah lepaskan tanganku, sebab aku hanya ingin digenggam tanganmu.”

“Papa, mama, terima kasih untuk segala hal yang kalian berikan untukku. Walau terkadang ada salah paham, walau seringnya ada pertengkaran, tapi aku percaya, kita semua tahu ada cinta yang selalu membara untuk keluarga.”

“Hingga kalian berdua sudah menua kini, entah berapa air mata yang aku berikan. Maafkan anakmu ini yang belum bisa berbakti. Tapi akan selalu ada hari-hari di mana doa akan lebih kuat dari ungkapan kata kata cinta saja.”

“Melihat senyummu ketika mendapat kabarku dari jauh adalah obat rindu yang paling ampuh. Dengan doa kalian, aku kuat dan mampu bertahan. Tunggulah sebentar, aku akan pulang untuk bersama kalian.”

“Jarak tidak akan bisa memisahkan sebab doa merekatkan. Darah lebih kental daripada air. Aku akan selalu menjadi anak kesayangan yang kalian banggakan, aku berjanji.”

“Ibu, terima kasih sudah merawatku, menjagaku sejak dalam rahimmu. Maafkan jika aku hanya bisa merepotkan. Kuat dan sehat selalu ibu, agar terus bisa bersamaku.”

“Kini pundak gagahmu telah lelah, badan kekarmu sudah lemah. Tapi semangatmu untuk terus membahagiakan keluarga tidak pernah kalah. Doa kami besertamu selalu, Bapak.”

Kata-kata Cinta Untuk Wanita Idaman

Kata-Kata-Cinta-Untuk-Wanita-Idaman

“Sudah lama aku mencintaimu. Ini waktu yang aku tunggu, menyatakan perasaanku padamu.”

“Kamu adalah sosok yang sempurna dalam ketidaksempurnaan. Sebab kamu mengerti di mana sisi kurangmu dan menjadikannya sisi lebihmu.”

“Aku tidak pernah sesayang ini, tapi juga sesakit ini. Mencintaimu adalah seperti menikam sembilu pada dadaku.”

“Kamu adalah wanita idaman semua pria. Senyummu meluluhkan segalanya. Aku beruntung pernah runtuh dan kini sudah utuh bersamamu.”

“Kerling matamu menimbulkan degup di dadaku. Ada yang menarik darimu di antara beribu wanita yang lainnya.”

“Ketika aku berjumpa denganmu, aku percaya bahwa cinta adalah milik kita dan aku akan memperjuangkannya.”

Kata-kata Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Kata-Kata-Cinta-Bertepuk-Sebelah-Tangan

“Rindu serindu-rindunya adalah rindu pada seseorang yang jelas tidak akan bisa dimiliki.”

“Aku sakit. Bukan tubuhku, melainkan jiwaku. Melepaskanmu seperti mencabut tulang dari badanku.”

“Jika saja aku adalah dia, pasti saat ini aku sedang sangat berbahagia. Tapi kehidupan cinta memang penuh lika-liku, bukan?”

“Sejak saat itu, hingga kini, aku tetap mencintaimu. Akan aku coba belasan kali, hingga kamu tahu aku bersungguh-sungguh dan mau menerimaku.”

“Kamu baru menolakku sekali, tapi kamu tidak memberitahu ada batasan berapa kali. Aku akan mencoba untuk yang kedua, semoga tidak ada yang ketiga.”

“Jika ini artinya kamu sedang mengujiku, aku akan bertahan. Tidak akan aku siakan perjuanganku mendapatkanmu.”

“Cinta kadang datang satu paket bersama dengan deritanya. Aku sudah siap, walau tetap terluka ketika kamu memilih untuk tetap berteman saja.”

Kata-kata Cinta Terpendam

Kata-Kata-Cinta-Terpendam

“Apakah dibenarkan jika aku harus memendam perasaan demikian? Mencintaimu yang juga dicintainya?”

“Ada alasan aku tidak mengungkapkan rasa ini padamu dan tidak menghargaimu bukan salah satunya.”

“Setiap malam aku berdoa, berharap suatu saat kamu mengerti perasaanku tanpa aku harus membagi tahu.”

“Setiap kali aku memutuskan memberitahumu, di detik selanjutnya aku akan membatalkannya. Semudah itu melakukannya tapi sesulit itu menanggung akibatnya.”

“Ketika kamu bersamanya, aku ingin berkata bahwa aku juga ingin bersamamu. Tapi lagi-lagi lidahku kelu dan aku memilih berlalu.”

“Cinta bukan matematika yang ada rumus pastinya. Aku tidak tahu harus bagaimana menghadapinya. Dikurangi aku mati, ditambah aku tak kuat.”

Kata-kata Cinta Beda Agama

Kata-Kata-Cinta-Beda-Agama

“Tuhanlah yang menghadirkan cinta, tapi aturan manusia memisahkannya.”

“Cinta kita sama, cara berdoa kita yang berbeda.”

“Tolong katakan pada Tuhanmu, aku tidak sengaja jatuh cinta pada umatNya. Apakah bisa Dia memberi dispensasi?”

“Dalam sujudmu kamu memperjuangkan cinta kita. Dalam lipatan tanganku ada doa-doa yang aku naikkan ke surga.”

“Seharusnya Tuhan merestui cinta kita. Kita bisa beribadah dua kali dalam seminggu kan? Jum’at dan Minggu, bukankah itu hebat?”

“Aku berjuang demi cinta kita, tapi agama dan orang tua adalah pilihan yang tidak lagi bisa didebat akhirnya.”

“Apakah Tuhan kita tidak sama? Apakah Tuhan yang berbeda bisa memberi kita cinta yang serupa?”

“Aku memohon pada Tuhanku, kamu pada Tuhanmu. Di surga nanti, biar kita pertanggungjawabankan bersama.”

Kata-kata Cinta Lama Bersemi Kembali

Kata-Kata-Cinta-Lama-Bersemi-Kembali

“Sudah lama tak jumpa, aku kira akan biasa saja. Tetapi ketika kembali bertatap muka, aku tahu cinta itu masih ada.”

“Aku sudah menjaga hatiku, agar tidak lagi lepas padamu. Tapi apa daya, hatiku memiliki keinginannya sendiri.”

“Hidup terlalu singkat untuk disesali. Cinta yang bersemi kembali tidak harus dilepas lagi.”

“Berusaha tahu kabarmu, aku pikir akan menenangkanku. Tapi nyatanya malah membuat hatiku bergejolak. Aku tahu di situ ada cinta.”

“Jika bisa ketika tidak kuat harus melambaikan tangan saja, aku pasti sudah melakukannya. Cinta lama datang tiba-tiba, aku tidak kuat tapi harus menanggungnya.”

“Cinta lama membawa sejuta kenangan. Kenang yang kerap hanya di kening, kini tumbuh tak lagi kering.”

“Kamu luar biasa. Bisa menghidupkan cinta yang sudah mati seakan seabad lamanya. Tapi aku tersadar, cinta memang tidak pernah benar-benar pergi.”

“Untuk apa cinta bersemi jika kita tetap tidak bisa bersama lagi?”

“Setiap kali mendengar namamu, ada percik di dalam hatiku, yang membuat bara. Aku takut akan terluka, tapi bodohnya aku membiarkannya saja.”

Kata-kata Cinta Jarak Jauh

Kata-Kata-Cinta-Jarak-Jauh

“Kamu di sana dan aku di sini. Berdua kita menikmati perbedaan waktu dan jarak. Kita dikuatkan, kita diuji. Semoga kita bisa menang pada akhirnya.”

“Sejauh-jauhnya jarak adalah bukan ketika saling berjauhan, tetapi saling melupakan. Jarak seharusnya membuat padu, bukan menjadi penghilang rindu.”

“Di bawah langit yang sama, di bawah atap yang berbeda. Tapi cinta kita tetap tidak berubah, harus selalu semakin kuat, harus selalu semakin hebat.”

“Memandang wajahmu di layar gawai adalah pekerjaan yang selalu aku rindukan. Tidak ada ragamu di sini, tetapi kamu selalu penuh di hati.”

“Mencintaimu dengan penuh, menyayangimu dengan utuh. Walau jarak membentang tidak akan membuat cinta itu hilang.”

“Kamu adalah manusia hebat yang bisa menaklukkan diriku. Kini, walau kita tidak bisa bersama setiap waktu, bertemu hanya di saat tertentu, tetapi masa depan adalah milik kita, aku janjikan itu.”

“Berapa lama harus menunggu agar bisa bersama? Selama itu pula aku akan terus memupuk cinta. Membiarkannya tumbuh dengan kerelaan, membiarkannya berbunga keikhlasan.”

“Kita hebat, kita sepakat. Tidak ada cerita cinta yang aku inginkan selain punya kita. Sebab jauh dan dekatnya adalah masalah hati, dan itu artinya kita memang telah saling melengkapi dan memiliki.”

“Cinta dan dan dendam memiliki kesamaan. Keduanya harus dituntaskan. Ketika jarak terpangkas, kasih yang meranggas kembali bertunas.”

“Mendengar suaramu di ujung sana, menguatkanku. Mengingatkanku untuk kembali kuat esok hari, sebab ada waktu yang dinanti. Waktu untuk bisa kembali bersamamu.”

Nah, gimana kata-kata cinta di atas? Jangan-jangan, setalah Anda membaca quotes tersebut, perasaan menjadi semakin baper yah? Oleh karena itu, yuk langsung gunakan kata-kata di atas dan kirimkan pada orang tersayang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *